alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ultah ke-56, Ini Doa dan Harapan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Syachrul Arsyad
Ultah ke-56, Ini Doa dan Harapan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mendapatkan hadiah kejutan berupa bingkai karikatur dirinya dari Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (7/11/2019). Foto: SINDOnews/Syachrul Arsyad

MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, tepat berusia 56 tahun pada hari ini, Kamis (7/11/2019). Di usianya yang sudah separuh abad itu, Gubernur Nurdin berharap bisa semakin arif dalam memimpin Sulsel.

"Yang pertama, tentunya kita harus mensyukuri sudah diberi umur yang ke-56. Kita berharap mudah-mudahan usia 56 ini semakin berkah, semakin amanah dan semakin arif memimpin Sulsel," kata Gubernur Nurdin yang ditemui di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel.

"Ya 10 juta masyarakat Sulsel mengharapkan kita berbuat yang terbaik," sambung mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.



Gubernur Nurdin pun berharap dukungan dan doa dari masyarakat Sulsel agar diberi kesehatan dan kekuatan untuk tetap mengabdi kepada bangsa dan negara.

Ia juga menyampaikan tak punya perayaan khusus memperingati ulang tahun (ultah) yang ke-56. Gubernur Nurdin sebatas terus memanjatkan doa dan bersyukur kepada Tuhan karena diberi umur panjang.

"Setiap ulang tahun saya nikmati tidur. Supaya saya bisa bangun tengah malam bersyukur pada Allah SWT. Kita syukuri diberi umur," pungkas Nurdin.

Sejak menjalankan agenda kedinasannya hari ini, Gubernur Nurdin terus mendapat kejutan dan doa dari keluarga, para pejabat pemerintahan maupun para relasi yang membawakan kue ulang tahun.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook