alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warkop Remang-remang di Desa Labuaja Maros Ditutup Paksa

Najmi Limonu
Warkop Remang-remang di Desa Labuaja Maros Ditutup Paksa
Warung kopi (Warkop) Wanda di Desa Labuaja, Kabupaten Maros yang sempat viral karena diduga digunakan sebagai tempat prostitusi akhirnya ditutup paksa aparat desa setempat. Foto : SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Warung kopi (Warkop) Wanda di Desa Labuaja, Kabupaten Maros yang sempat viral karena diduga digunakan sebagai tempat prostitusi akhirnya ditutup paksa. Penutupan paksa dilakukan aparat pemerintah setempat karena kembali menemukan ratusan botol minuman keras.

"Hari ini akan kami tutup warung itu, surat penutupannya sudah saya buat. Apapun konsukuensinya, karena memang sesuai perjanjian yang mereka buat sendiri, mereka hanya mau jual kopi saja, dan ternyata saat digrebek Satpol PP, ditemukan mereka menjual miras. Dan itu sudah menyalahi aturan," tegas kepala Desa Labuaja, Asdar.

Menurut Assdar, sebelum Satpol PP turun merazia, pihak pemerintah desa bersama kecamatan, Polsek serta TNI juga sudah turun melihat langsung kondisi warkop itu.



Hanya saja, saat itu tidak ditemukan miras. Mereka hanya menemukan sejumlah kamar-kamar berukuran kecil di dalam warkop. Karena curiga, kamar itupun diminta untuk dibongkar.

Sementara itu, Sekretaris Satpol PP Pemkab Maros, Muh Erhan membenarkan jika timnya telah melakukan operasi yustisi di warkop tersebut. Dari hasil razia tersebut, ditemukan ratusan botol miras. Ironisnya, ratusan botol miras tersebut, disembunyikan pemiliknya di atas gunung, tepat di belakang warkop.

"Saat ditanya, pemilik warung mengaku jika botol minuman itu diperuntukkan untuk konsumsi pribadi dan juga dijual dalam jumlah sedikit. Tapi soal kegiatan prostitusi, kami tidak temukan. Terkait temuan ratusan botol miras tersebut, sudah kami laporkan ke pimpinan dan tentunya itu akan ditindak lanjuti," jelas Erhan. 



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook