alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Depresi, Tukang Bentor di Pangkep Gantung Diri

Muhammad Subhan
Diduga Depresi, Tukang Bentor di Pangkep Gantung Diri
Seorang warga Kampung Sanrangan, Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Pangkep ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di rumahnya Kamis (07/11/2019), sekitar pukul 17.30 Wita. Foto : SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Seorang warga Kampung Sanrangan, Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Pangkep ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di rumahnya Kamis (07/11/2019), sekitar pukul 17.30 Wita.

Korban diketahui bernama, Muh Arafah bin H. Abd.Samad (40 tahun), berprofesi sebagai pengemudi becak motor (bentor).

Arafah ditemukan tewas oleh keponakannya Muh Yusuf Abdillah (13 tahun), diduga mengakhiri hidupnya karena despresi setelah hampir empat bulan ditinggal istrinya.



"Keponakannya hendak membawakan makanan berupa nasi dan lauk kerumahnya. Sampai didalam rumah, Agil kaget melihat pamanya, lehernya tergantung diatas tempat tidur dengan sarung yang terikat dengan tali pinggang yang diikat diatas balok plafon," urai Kapolsek Pangkajene AKP Asgar.

Menurut Asgar, Agil (sapaan Muh Yusuf Abdillah_red) alu memberitahu kerabatnya yang lain tentang pamannya itu. Keluarga yang datang lalu menurunkan korban dari gantungan dan membaringkan jasad Arafah di atas tempat tidur.

"Menurut keterangan saudara korban bernama Kadir ini, bahwa saudaranya sudah empat bulan ditinggalkan oleh istri dan anaknya sehingga menjadi depresi. Sekarang istrinya dan anaknya tinggal di Makassar," pungkasnya.

Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Batara Siang untuk divisum. Keluarga korban juga menolak autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook