alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Satu-satunya di Sulsel, Andi Kaswadi Razak Dapat Penghargaan DPP Golkar

Abdoellah Nichola
Satu-satunya di Sulsel, Andi Kaswadi Razak Dapat Penghargaan DPP Golkar
Bupati Soppeng yang juga Ketua DPD Partai Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak. Foto : SINDOnews/Doc

WATANSOPPENG - Ketua DPD Partai Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak mendapat penghargaan dari DPP Golkar atas keberhasilannya meraih kemenangan dan kenaikan kursi terbanyak pada Pileg 2019 lalu.

Andi Kaswadi Razak merupakan satu-satunya Ketua DPD yang menerima penghargaan di Sulawesi Selatan. Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pada resepsi peringatan HUT ke 55 Partai Golkar tahun 2019, di Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (06/11/2019) lalu.

Andi Kaswadi Razak yang juga Bupati Soppeng itu mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja semua kader dan pengurus Golkar Soppeng.



"Atas prestasi ini, saya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Golkar Soppeng. Ini merupakan hasil kerja keras sampai ke tingkat ranting" tutur pria yang akrab disapa Andi Dulli itu.

Kaswadi juga menyebutkan, penghargaan ini sekaligus menjadi cambuk dan motivasi untuk bekerja lebih keras lagi di masa-masa yang akan datang.

Di Soppeng, Golkar menjadi pemenang pada Pemilu 2019 lalu dengan meraih suara terbanyak sekaligus mendudukkan kadernya menjadi Ketua DPRD Soppeng.

Dibanding Pemilu 2014 yang meraih 7 kursi, Golkar Soppeng pada Pemilu 2019 mengalami peningkatan signifikan dengan raihan 12 kursi, sehingga menghantarkan Andi Kaswadi satu-satunya ketua DPD Golkar di Sulsel mendapat penghargaan dari DPP Golkar.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook