alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Makan Touge Yuk, Obat Gendut dan Atasi Penyakit Kanker

Sri S Syam
Makan Touge Yuk, Obat Gendut dan Atasi Penyakit Kanker
Tahukah kamu, disamping harganya yang cukup terjangkau, tauge ternyata senyimpan sejumlah manfaat baik bagi kesehatan tubuh. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Kecambah atau tauge menjadi sayuran yang cukup populer di Indonesia. Umumnya di sejumlah warung-warung tradisional menyuguhkan tauge sebagai salah satu pilihan menu.

Dan tahukah kamu, disamping harganya yang cukup terjangkau, tauge ternyata senyimpan sejumlah manfaat baik bagi kesehatan tubuh, yakni:

1. Taoge Dapat Mengurangi Berat Badan
Taoge membatu membuang lemak sekaligus racun berlebih di dalam tubuh, sehingga bisa membantu proses diet. Selain berolahraga, jangan lupa konsumsi taoge yah.



2. Bisa Mencukupi Kebutuhan Gizi Bagi yang Diet
Selain itu, kandungan fibernya juga tinggi. Sehingga meski diet, kamu tidak akan kekurangan vitamin-vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

3. Vitamin Taoge Lengkap
Taoge mengandung vitamin yang lengkap dimana efeknya bisa mempengaruhi seluruh tubuh. Contohnya vitamin B untuk kulit, vitamin K untuk menjaga kekuatan rambut, serta banyak lagi lainnya.

4. Kandungan Alkali Membantu Mencegah Penyakit Kanker
Salah satu penyebab penyakit kanker adalah kandungan asam yang cukup tinggi di dalam tubuh. Oleh karena itu mengonsumsi taoge juga bisa mencegah kanker karena mengandung banyak alkali.

5. Kandungan Enzim Taoge 100 kali Lebih Banyak
Enzim berperan cukup penting untuk kelangsungan sekaligus kelancaran kinerja organ-organ di dalam tubuh, sehingga bisa bekerja lebih efektif.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook