alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ditetapkan Tersangka Pencemaran Nama Baik, Risman: Hadapi dengan Senyum

Luqman Zainuddin
Ditetapkan Tersangka Pencemaran Nama Baik, Risman: Hadapi dengan Senyum
Risman Pasigai (kiri) bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid di jalan Mappala, Kota Makassar beberapa waktu yang lalu. Foto: SINDOnews/Luqman Zainuddin

MAKASSAR - Wakil Ketua DPD I partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhammad Risman Pasigai ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Rusdin Abdullah. Penetapan tersangka Risman diumumkan pada Jumat (8/11/2019) kemarin.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani menerangkan, pencemaran nama baik dilakukan Risman saat musyawarah daerah (Musda) partai Golkar Sulsel di hotel Novotel, jalan Jenderal Sudirman 26 Juli 2019 lalu. (Baca juga: Polda Tetapkan Risman Pasigai Tersangka Pencemaran Nama Baik Rudal)

Menanggapi hal tersebut, Risman mengaku belum mendapatkan surat resmi soal status tersangka dirinya. Saat ini, Risman mengaku masih berada di Jakarta. Kendati demikian, Risman memastikan akan menaati semua proses hukum yang berjalan.



"Tim hukum partai Golkar Sulsel sudah mempersiapkan semua materi hukumnya, karena ini semua terjadi atas nama partai Golkar," terang Risman dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Jumat (8/11/2019)

Tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Risman terhadap Rusdin terjadi di Musda Golkar beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Risman menuduh Rusdin menjadi biang keladi dari polemik yang terjadi di tengah-tengah Musda.

"Apapun yang terjadi terkait proses hukum, saya, kami hanya membela diri karena adanya gangguan pada acara Musda partai Golkar Sulsel," sambung Risman.

Di sisi lain, Risman juga menegaskan bahwa permintaan Rusdin Abdullah kepadanya untuk meminta maaf melalui media, sudah dia lakukan sebelumnya.

"Hadapi semua dengan senyum, semoga baik-baik saja," pungkas Risman.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook