alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Dharmayukti ke-17, Anak Pegawai PN Malili Dapat Beasiswa

Fitra Budin
Hari Dharmayukti ke-17, Anak Pegawai PN Malili Dapat Beasiswa
Pengadilan Negeri (PN) Malili Kabupaten Luwu Timur (Lutim) memberikan beasiswa kepada anak pegawai pengadilan. Foto: SINDOnews/Fitra Budin

LUWU TIMUR - Pengadilan Negeri (PN) Malili Kabupaten Luwu Timur (Lutim) memberikan beasiswa kepada anak pegawai pengadilan. Penyerahan beasiswa dilakukan dalam rangka peringatan hari Dharmayukti ke-17 yang jatuh pada 8 November.

Ketua PN Malili, Khairul, mengatakan, beasiswa diberikan hanya kepada anak dari pegawai pengadilan yang penghasilannya dianggap masih rendah.

"Yang dapat beasiswa adalah warga pengadilan yang dari penghasilan atau gaji serta golongannya dianggap masih rendah sehingga diharapkan dengan beasiswa yang diberikan dapat mengurangi sedikit beban pengeluarannya," beber Khairul kepada SINDOnews, Sabtu (9/11/2019).



Khairul mengatakan, penyerahan beasiswa kepada anak-anak pegawai PN Malili, diberikan pada Jumat (8/11/2019) kemarin. Penyerahan beasiswa dirangkaikan dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Khairul memaknai, HUT Dharmayukti yang ke-17, memperlihatkan kedewasaan organisasi wanita peradilan sebagai wadah untuk mendukung kegiatan suami di pengadilan.

"Kesuksesan seorang suami karena banyak peran istri di belakangnya," ujarnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook