alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Citadines Siapkan Program Tunjuk 5 Ribu untuk Tamu

Marhawanti Sehe
Citadines Siapkan Program Tunjuk 5 Ribu untuk Tamu
Citadines Royal Bay Makassar melaunching program promo makan hemat bertajuk Tunjuk 5 Ribu di Aubergine Restaurant. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Citadines Royal Bay Makassar melaunching program promo makan hemat bertajuk tunjuk 5 ribu di Aubergine Restaurant lantai dua Citadines baru-baru ini.

Assistant Chef Citadines Royal Bay Makassar, Fathe mengatakan promo ini menyuguhkan makanan tradisional yang terdiri atas 18 item menu yang akan berubah dan berganti varian menu setiap harinya.

Menurut Fathe, menu Indonesia ini sengaja dipilih agar dapat bersahabat dinikmati oleh lidah seluruh masyarakat.



Selain itu, suasana makan siang yang nyaman tentunya akan menjadi penunjang utama para tamu bisa menikmati makanan tersebut.

“Dikatakan tunjuk 5 ribu, karena setiap tamu yang mengambil satu item makanan akan bernilai seharga Rp5.000net, jadi jika anda mengambil 2 sampai 3 item makanan tentunya saja nilainya akan diakumulasikan sesuai dengan yang anda pilih,” ujar Fathe.

Sementara itu, General Manager Citadines Royal Bay Makassar, La Halisu menuturukan Tunjuk 5 Ribu ini dibuat dengan harapan bisa memberikan fasilitas kepada para karyawan atau para pekerja yang kadang bingung mencari tempat makan siang dengan harga terjangkau.

“Kita ketahui pula bahwa area Jalan Sultan Hasanuddin merupakan area yang paling produktif karena banyaknya area perkantoran, ini kami rasa menjadi peluang untuk kami agar dapat meningkatkan hotel kami. Olehnya itu Citadines Royal Bay Makassar hadirkan sajian menarik dengan harga yang murah dan nikmat,” ujarnya.

Marcomm Manager Citadines Royal Bay Makassar, Amank mengatakan program makan hemat ini akan hadir setiap hari Senin hingga
Kamis mulai pukul 11.00 hingga 15.00 Wita di Aubergine Restaurant lantai dua.

“Untuk Tunjuk 5 Ribu ini kami buka mulai awal bulan November 2019 setiap hari Senin sampai Kamis jam 11.00 sampai dengan 15.00 wita. Kami berharap Tunjuk 5 Ribu menjadi destinasi makan siang anda,” tutup Amank.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook