alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

City Harus Bermain di Level Teratas Jika Ingin Menang di Anfield

Agus Nyomba
City Harus Bermain di Level Teratas Jika Ingin Menang di Anfield
Para pemain Manchester City harus bermain di level teratas jika ingin menang di markas Liverpool. Foto: Official ManCity

LIVERPOOL - Pelatih Kepala Manchester City Pep Guardiola menegaskan, timnya harus memiliki permainan dengan level teratas jika ingin memenangkan pertandingan melawan Liverpool di Anfield.

Duel bergengsi lanjutan Liga Inggris ini akan berlangung pada Minggu, (10/11/2019). Di mana dua tim papan atas harus bersaing, Liverpool unggul enam poin dari City, sehingga The Citizen berusaha memangkas jarak poin dari The Reds.

"Kami tahu untuk memenangkan permainan ini, kami harus berada di level teratas kami. Kami membutuhkan perhatian yang luar biasa terhadap detail. Anda harus yakin Anda bisa memenangkan pertandingan, tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi," kata Guardiola dilansir dari Sky Sport, Minggu, (10/11/2019).



Dirinya menegaskan timnya bukan unggulan di laga tersebut, ia mengatakan saat ini Liverpool lah yang memiliki keunggulan dengan enam poin.

"Orang-orang di luar klub, orang-orang di media yang mereka coba panggil kami underdog atau bukan underdog, aku tidak pernah merasa seperti ini. Tidak pernah," katanya.

"Tentu saja, mereka unggul enam poin dan telah bermain fantastis sepanjang musim, tetapi saya tidak akan naik bus ke Anfield berpikir saya akan kehilangan permainan," katanya.

Ketika ditanya tentang catatan buruk City di Anfield, dan jika para pemainnya memiliki mental ketika bermain Liverpool jauh dari kandang, Guardiola mengatakan dia tidak membaca terlalu jauh ke statistik.

"Saya akan mencoba memberi tahu [pemain saya] apa yang harus mereka lakukan untuk mencoba memenangkan pertandingan, baik dalam pendekatan mental dan keputusan taktis," tambahnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook