TOPIK TERPOPULER

Update Corona Luwu Timur 22 Februari: Tak Ada Kasus Baru, 15 Pasien Sembuh

Luqman Zainuddin
Update Corona Luwu Timur 22 Februari: Tak Ada Kasus Baru, 15 Pasien Sembuh
Petugas kesehatan di tempat swab test mengangkat kedua jempolnya, beberapa waktu lalu. Di Kabupaten Luwu Timur, terdapat penambahan 15 pasien sembuh hari ini. Foto: SINDOnews/Ilustrasi

LUWU TIMUR - Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin mengonfirmasi adanya tambahan 15 pasien positif virus corona atau Covid-19 sembuh pada Senin (22/2/2021). Sebaliknya, tak ada penambahan kasus baru.

Baca juga: PMI Sulsel Akan Fokus Penanganan Pandemi Covid-19 Tahun Ini



“Alhamdulillah kasus baru hari ini tidak ada. Semoga ini menjadi pertanda bahwa pandemi ini akan segera berakhir,” ungkap Masdi seperti dikutip dari laman Pemkab Luwu Timur.

Masdin merinci, 15 pasien sembuh di Kabupaten Luwu Timur hari ini berasal dari Kecamatan Nuha 8, Kecamatan Wasuponda 2, Kecamatan Tomoni 2. Sementara 3 orang lainnya masing-masing dari Kecamatan Burau, Wotu dan Towuti.

“Tambahan tersebut membuat angka pasien yang tengah dirawat akibat terpapar Covid-19 menurun, karena berkat penambahan tersebut kini jumlah total pasien sembuh/selesai isolasi menjadi 3.333,” sambung Masdin.

Baca juga: Update Corona Luwu Timur 19 Februari: 21 Kasus Baru, 23 Pasien Sembuh

Tambahan 15 pasien sembuh itu kata Masdin, membuat total pasien positif Covid-19 di Luwu Timur yang masih dalam perawatan tersisa 142 orang.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!