alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Nyabu, Oknum Polisi di Jeneponto Diciduk Bareng Wanita di Hotel

Faisal Mustafa
Diduga Nyabu, Oknum Polisi di Jeneponto Diciduk Bareng Wanita di Hotel
Oknum polisi yang bertugas di Polres Jeneponto berinisial AK diciduk di sebuah hotel dengan dugaan nyabu. Foto: Ilustrasi

MAKASSAR - Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto, mengamankan seorang oknum anggota polisi berinisial Aipda AK di hotel Sari, jalan Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (9/11/2019) malam. Ia diciduk bersama seorang perempuan di kamar 202.

Aipda AK diciduk dengan dugaan tengah berpesta sabu bersama perempuan berinisial AS.

Penangkapan oknum polisi yang bertugas di Polres Jeneponto tersebut dibenarkan Direktur Ditresnarkoba Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kombes Pol Hermawan.



"Sudah diproses pidana dan sudah ditahan di Mapolres Jeneponto," terangnya kepada SINDOnews, Minggu (10/11/2019).

Sementara itu, Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, penangkapan Aipda AK bersama perempuan AS ini berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Benar mereka diduga sedang menggunakan dan menguasai narkoba. Saat ini sedang diamankan di Mako untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," beber Syahrul.

Saat ditanya lebih dalam soal barang bukti yang diamankan, Syahrul belum mau membeberkannya.

"Nanti kita sampaikan karena belum kita rilis. Untuk perkembangan proses hukum, kronologis dan fakta-faktanya akan disampaikan setelah dilakukan pendalaman oleh penyidik Satreskoba," akunya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook