alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalah 1-3 Kontra Kalteng Putra, PSM Belum Lepas dari Kutukan Laga Tandang

Luqman Zainuddin
Kalah 1-3 Kontra Kalteng Putra, PSM Belum Lepas dari Kutukan Laga Tandang
Beberapa PSM Makassar saat berhadapan dengan kiper Kalteng Putra di pertandingan pekan ke-27. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman

MAKASSAR - PSM Makassar gagal meraih hasil positif saat menantang tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/2019) malam. Skuad Juku Eja menyerah 1-3 dari Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra.

Masing-masing gol Kalteng Putra dicetak oleh Elthon Maran di menit kelima, Eydison menit ke-23, dan Takuya Matsunaga di menit ke-82. Sementara gol penghibur PSM Makassar dicetak oleh Aji Kurniawan di menit ke-39.

Bagi PSM Makassar, ini adalah kekalahan kesembilan dalam laga tandang mereka musim ini. Kekalahan ini sekaligus memperpanjang 'kutukan' PSM Makassar saat menjalani laga tandang. Sebab, anak asuh Darije Kalezic sama sekali belum mencicipi kemenangan dari 12 laga tandang.



Total, PSM Makassar menelan sembilan kekalahan dan tiga hasil seri selama menjalani laga tandang musim ini.

Saat ini, PSM Makassar sementara bercokol di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 36 poin. PSM Makassar hanya berjarak satu poin dari posisi di bawahnya, yakni Bhayangkara FC.

Sementara itu, di kubu Kalteng Putra, kemenangan ini berhasil membawa mereka naik dua peringkat, sekalipun belum berhasil keluar dari zona degradasi. Kalteng Putra saat ini berada di peringkat ke-16 dengan 26 poin.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook