alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

5 Figur Berebut Rekomendasi Partai Hanura untuk Pilkada Tana Toraja

Joni Lembang
5 Figur Berebut Rekomendasi Partai Hanura untuk Pilkada Tana Toraja
Sebanyak lima figur calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja berebut rekomendasi partai Hanura. Foto: Ilustrasi

TANA TORAJA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Tana Toraja, resmi menutup tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2020.

"Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung partai Hanura di Pilkada Tana Toraja 2020 sudah ditutup. Ada tujuh bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar di DPC partai Hanura Tana Toraja," ujar Ketua DPC partai Hanura Tana Toraja, Andareas Tadan di Makale, Senin (11/11/2019).

Dia mengatakan, dari tujuh bakal calon yang mengambil formulir, hanya lima orang yang mengembalikan dokumen pendaftaran. Terdiri dari tiga bakal calon bupati, yakni, Albertus Patarru, Markus Arruan, dan Theofilus Allorerung. Serta dua orang bakal calon wakil bupati, John Diplomasi dan Krispinus Runtung.



Tim penjaringan DPC Partai Hanura Tana Toraja, kata Andareas, selanjutnya akan menyeleksi dokumen persyaratan yang diserahkan para bakal calon bupati dan wakil bupati. Selanjutnya, hasil seleksi tersebut diserahkan ke DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan (Sulsel), lalu kemudian diteruskan ke DPP.

"Kami hanya membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. Pasangan calon yang akan diusung Partai Hanura di pilkada 2020 ditentukan di tingkat DPP," jelasnya.

Andareas memberi gambaran, partai Hanura akan memprioritaskan kader dan figur yang pernah membesarkan partai yang akan diusung sebagai calon bupati di Pilkada 2020.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook