alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sadis, Sampara Ditemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal

Herni Amir
Sadis, Sampara Ditemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal
Sampara Seorang Warga Dusun Batueja Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu ditemukan tewas terpenggal. Foto: Media Sosial

SUNGGUMINASA - Insiden mengenaskan terjadi Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu, setelah salah seorang warga beranama Sampara ditemukan tewas dengan kepala terpenggal, Senin, (11/11/2019).

Sampara yang diduga korban pembunuhan tewas di tempat akibat di tebas hingga lehernya terputus dari badannya. Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, korban tergeletak di tanah yang berbatuan. Kepala dan lehernya terpisah dipenuhi bercak darah.

Tempat kejadian perkara sendiri di perkampungan Baru Sonra Dusun Pangangpusang Desa Taring Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa.



Camat Biringbulu Yamin Basri yang dikonfirmasi membenarkan hal ini. Ia sementara turun ke lokasi usai menerima laporan dari aparatnya.

"Iya betul ada. Saya sedang ke lapangan ini untuk mengecek," katanya Yamin saat dihubungi melalui telepon terkait dengan penemuan jenazah dengan kepala terpenggal tersebut.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook