TOPIK TERPOPULER

Golkar Sulsel Siapkan Karpet Merah untuk Kaswadi dan Fahsar

Muhaimin Sunusi

Zulham menuturkan, TP membuka ruang jika keduanya masih ingin memimpin DPD II Partai Golkar. Karpet merah bahkan diberikan kepada Andi Kaswadi dan Andi Fahsar bila masih ingin menahkodai Beringin di daerahnya.

Menurut Zulham, selama berprestasi, Partai Golkar memberikan kesempatan kepada kader untuk kembali membuktikan diri. Keputusan diskresi Ketua Umum Airlangga Hartarto terbuka untuk kader-kader seperti itu.

"Pertemuan ini sekaligus membuktikan Pak Ketua ini sangat membuka ruang kompromi terhadap keputusan-keputusan yang beliau ambil. Jadi tidak benar itu kalau ada yang mengatakan pergantian Plt ketua, itu tindakan semena-mena tanpa memikirkan aturan dan etika. Itu tidak tepat," pungkas Zulham.

Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng menambahkan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menjadi ketua Plt di empat daerah tersebut. Dalam waktu dekat akan diberikan.

"Sudah ada nama-namanya, cuma belum kita SK kan. Insyaallah, segera kita akan berikan mandat kepada kader yang dianggap bisa," sebut Andi Marzuki saat dihubungi.



(agn)

halaman ke-2
TULIS KOMENTAR ANDA!