alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Suhartina Jadi Figur Kesembilan yang Incar Rekomendasi PPP Maros

Najmi Limonu
Suhartina Jadi Figur Kesembilan yang Incar Rekomendasi PPP Maros
Suhartina Bohari saat mendaftar di PPP Kabupaten Maros, Senin (11/11/2019). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Bakal calon Bupati Kabupaten Maros, Suhartina Bohari, mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maros, Senin (11/11/2019).  Suhartina datang ke sekretariat DPC PPP Maros, di jalan Jenderal Sudirman, ditemani tim pemenangannya.

Ipar Bupati Kabupaten Maros, Hatta Rahman itu, disambut Ketua Desk Pilkada PPP Maros, Syamsuddin Banggu, dan anggota desk Pilkada PPP Maros lainnya.

Suhartina Bohari mengatakan, kedatangannya ke PPP, sebagai bukti keseriusan dirinya bertarung di Pilkada Maros. Meskipun dia menyatakan dirinya siap maju 02, namun dia tetap menjalin komunikasi dengan semua partai.



Dalam sambutannya, Suhartina menuturkan, apa yang ada saat ini di kabupaten Maros sudahlah baik. Oleh karena itu, niatnya nanti adalah melanjutkan apa yang sudah baik tersebut.

"Pembangunan yang ada sekarang, itu yang akan kami lanjutkan. Tujuannya, bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maros," kata dia.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada PPP Maros, Syamsuddin Banggu, mengapresiasi kedatangan Suhartina Bohari. Dia menyebut, semua figur yang datang, memiliki peluang yang sama untuk diusung PPP. Apalagi Suhartina dianggap sebagai primadona yang menjadi perbincangan di kabupaten Maros, karena Suhartina satu-satunya perempuan yang siap maju di Pilkada Maros.

Adapun delapan figur lain yang mengincar rekomendasi PPP, yakni Muh Iqbal (kader PPP), Chaidir Syam (Wakil Ketua DPRD Maros), Hasmin Badoa (Ketua PPP Maros). Amirullah Nur (Ketua Demokrat Maros), Andi Harmil Mattotorang (Wabup Maros), Ilham Nadjamuddin (Asisten 1 Pemkab Maros). Salman Sunusi (anggota DPRD Maros), dan Nurhasan (politisi).

Penjaringan balon bupati di PPP Maros, dibuka hingga 16 November mendatang.

Sekadar diketahui, PPP mengontrol dua kursi di DPRD Maros. Dua kursi tersebut, ditempati Hasmin Badoa dan Salman Sunusi.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook