TOPIK TERPOPULER

Pirlo Akan Berjuang Hingga Akhir untuk Pertahankan Gelar Serie A

Agus Nyomba
Pirlo Akan Berjuang Hingga Akhir untuk Pertahankan Gelar Serie A
Pelatih Kepala Juventus Andrea Pirlo. Foto: Istimewa

TURIN - Pelatih Juventus Andrea Pirlo berjanji Juventus akan berjuang sampai akhir untuk mempertahankan gelar Serie A mereka musim ini.

Hal itu disampaikan pelatih ini setelah mereka menang dengan 3-0 atas Crotone. Pada laga itu Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk kemenangan si Nyonya Tua.



Ronaldo menjalani tiga pertandingan tanpa gol tetapi mencetak gol di babak pertama saat Juventus mengklaim kemenangan pertama dalam empat pertandingan.

Baca Juga: Brace Cristiano Ronaldo Warnai Kemenangan Juventus atas Crotone

Selain itu, Weston McKennie juga mencetak gol karena sang juara mendominasi tim papan bawah Crotone, mencatatkan 27 tembakan.

Kemenangan untuk Juventus membawa mereka ke posisi ketiga, delapan poin di belakang pemuncak klasemen Inter dengan satu pertandingan tersisa.

Pelatih Kepala Juventus Pirlo senang dengan cara Bianconeri kembali ke jalurnya dan mengatakan mereka siap untuk menyingsingkan lengan baju mereka dan bertarung dalam perburuan gelar.



"Dua pertandingan terakhir membuat kami sedikit gugup, lalu untungnya kami berhasil meluruskan situasi dan kami mengelola permainan dengan baik," kata dia kepada Sky Sport Italia.

Pirlo menambahkan semua tim yang mengejar Inter Milan adalah rival sejati. "Kami akan berusaha untuk berjuang sampai akhir," tandasnya.

Baca Juga: Jelang Juventus vs Crotone; Si Nyonya Tua Ingin Akhiri Masa Suram

Ronaldo termasuk di antara para pemain Juventus yang bersalah menyia-nyiakan peluang gemilang, kapten Portugal itu hanya mencapai target dengan empat dari 11 tembakannya, dan Pirlo berharap raksasa Turin itu lebih klinis dalam mengejar lebih banyak trofi.

"Kami telah menciptakan banyak hal, sayangnya kami tidak mengambil begitu banyak peluang. Yang penting adalah menciptakan gol," kata Mantan playmaker Italia.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!