alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Korban Pembunuhan dengan Kepala Terpenggal Dimakamkan di Jeneponto

Herni Amir
Korban Pembunuhan dengan Kepala Terpenggal Dimakamkan di Jeneponto
Sampara Seorang Warga Dusun Batueja Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu ditemukan tewas dengan kepala terpenggal. Foto: Media Sosial

SUNGGUMINASA - Sampara (40), korban pembunuhan sadis di Kabupaten Gowa dimakamkan di Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Senin (11/11/2019). Korban pembunuhan dengan kepala terpenggal ini dikebumikan di Jeneponto atas permintaan sang anak.

"Korban dimakamkan di Kabupaten Jeneponto atas permintaan anaknya yang berada di sana," kata Camat Biringbulu, Yasmin Basri, Senin (11/11/2019).

Sampara dibunuh oleh Haji Saju (60) yang masih merupakan pamannya. Mayatnya ditemukan warga di Kampung Sonra, Dusun Pangapusang, Desa Taring, Kecamatan Bringbulu, Kabupaten Gowa, pada pukul 08.00 Wita pagi tadi.



Dia ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Tubuh dan kepala Sampara sudah terpisah. Jenazah korban sempat dibawa ke Puskesmas Tonrorita untuk dilakukan visum pada pukul 10:30 Wita.

Hasil visum menunjukkan leher korban putus. Kemudian luka siku tangan kanan dan jari tangan kiri. Setelah divisum, korban dibawa ke rumahnya di Dusun Batueja untuk dimandikan.

Jenazah Sampara dikebumikan di pekuburan keluarga di Kampung Balombong, Kelurahan Camba Jawa, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook