alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemkab Gowa Siapkan 138 Formasi CPNS, Disabilitas Boleh Ikut Daftar

Herni Amir
Pemkab Gowa Siapkan 138 Formasi CPNS, Disabilitas Boleh Ikut Daftar
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menyiapkan 138 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk 2019 ini. Foto : SINDOnews/Doc

SUNGGUMINASA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menyiapkan 138 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk 2019 ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemkab Gowa, Gowa Muhammad Basir mengatakan jumlah tersebut didominasi tenaga kesehatan yakni 107 formasi dan 31 sisanya untuk formasi tenaga tekhnis.

"Pendaftaran kita mulai hari ini. Pembukaan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, pendaftaran berakhir hingga 26 November 2019 mendatang," katanya ditemui di ruangannya, Senin (11/11/2019).



Menurut Basir CPNS 2019 ini juga pihaknya membuka formasi umum dan formasi khusus meliputi penyandang disabilitas, formasi jabatan dengan kualifikasi pendidikan S1 tekhnik informatika dan formasi jabatan pada unit kerja kecamatan kategori dataran tinggi.

Basir mengungkapkan, pada formasi umum salah satunya dapat diikuti pelamar dengan status P1/TL yakni kelompok peserta 1/Tidak Lulus atau tidak memenuhi nilai ambang batas seleksi kompetensi dasar (SKD) dan nilai kumulatif SKD berdasarkan nilai passing grade awal.

Selain itu juga masuk dalam rangking (3 kali formasi pada SKB 2018) dengan ketentuan kualifikasi pendidikan, nama, nik, KK yang pada saat formasi 2018 meskipun melamar pada formasi jabatan yang berbeda.

Adapun seluruh informasi yang dapat diakses pelamar dapat diakses pada media sosial melalui akun Instagram Panselcpnsgowa.2019 atau pada lamanya https://drive.google.com/open?id=1UDg4KhaaE-1Jb2TzxZNU5Jb5DXk1REuh.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook