alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

HUT ke 3, Harper Perintis Makassar Promosikan Budaya Lokal

Marhawanti Sehe
HUT ke 3, Harper Perintis Makassar Promosikan Budaya Lokal
Menyambut dan merayakan ulang tahunnya ke-3 yang jatuh pada 11 November 2019, Harper Perintis Makassar menggelar sejumlah kegiatan. Foto : SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Menyambut dan merayakan ulang tahunnya ke-3 yang jatuh pada 11 November 2019, Harper Perintis Makassar menggelar sejumlah kegiatan.

General Manager Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa mengatakan kegiatan tersebut diantaranya membersihkan tempat ibadah dan roadshow ke SMK Jurusan perhotelan di Pangkep dan Kota Makassar.

Tak hanya itu, dalam rangka mempromosikan budaya lokal, seluruh karyawan dan staff juga kompak menggunakan pakaian tradisional khas sulawesi selatan.



"Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi manajemen Harper Makassar dengan berbagai relasi baik dari korporasi, media maupun rekan sesama hotel di Makassar hingga warga yang bermukim di sekitar Harper Perintis," tukasnya.

Turut hadir juga Owning Company Harper Perintis Makassar Bapak Bambang Widjaja dan Ibu Santi Suliandjo.

Sementara itu event tahunan “Celebes Fashion & Fusion” juga diperkenalkan. Para tamu yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Harper Perintis Makassar dapat memesan paket kamar termasuk New Year’s Eve Dinner di Balla Lompoa Ballroom dengan harga IDR 2.020.000 nett per kamar, harga ini berlaku bagi 50 pemesan pertama dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bersama-sama bekerja keras selamat 3 tahun ini dan mengupayakan kesuksesan kegiatan dan pencapaian perusahaan sehingga Harper Perintis Makassar terus maju dari tahun ke tahun dan meningkatkan pelayanan dengan kualitas terbaik," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook