alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolres Maros yang Baru Disambut Paduppa dan Angngaru

Najmi Limonu
Kapolres Maros yang Baru Disambut Paduppa dan Angngaru
Kapolres Maros yang baru AKBP Musa Tampubolon disambut tari Paduppa dan Angngaru. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maros berganti pimpinan. Dari AKBP Yohanes Richard Andrian, beralih ke AKBP Musa Tampubolon. Saat lepas sambut, Kapolres Maros yang baru dijemput dengan tari Paduppa dan Angngaru, Selasa (12/11/2019).

Diketahui, Yohanes menjabat sebagai Kapolres Maros selama sekitar 1 tahun 10 bulan. Selama waktu itu, ada tiga momen pemilihan langsung yang dilewati oleh Yohanes.

Tiga pemilihan langsung tersebut yakni pemilihan kepala desa, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Ketiga momen tersebut, dilalui dengan baik tanpa adanya gesekan. Hal ini kata Yohanes, tak lepas dari dukungan penyelenggara pemilihan. Baik itu KPU, Bawaslu, TNI, serta masyarakat Maros.



"Selama kami menjabat ada tiga momen besar, yakni Pilkades, Pileg dan Pilpres yang terselenggara. Semuanya berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Yohanes.

Secara khusus, Yohanes juga meminta maaf kepada seluruh jajaran anggota Polres Maros andai selama menjabat, ada yang tidak berkesan bagi mereka.

"Jika selama ini ada yang saya marahi, saya meminta maaf. Marah saya bukan karena dendam atau karena emosi melainkan karena pembinaan dan perbaikan organisasi," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Maros yang baru, AKBP Musa Tampubolon menuturkan, dia siap melanjutkan apa yang telah dikerjakan AKBP Yohanes Richard Andrian. AKBP MUsa memaparkan, dalam melaksanakan tugas, dia akan mengedepankan hierarki.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook