alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

David da Silva dan Irfan Jaya Gabung Latihan Jelang Laga Persebaya vs PSM

Luqman Zainuddin
David da Silva dan Irfan Jaya Gabung Latihan Jelang Laga Persebaya vs PSM
David Da Silva ikut menjalani latihan bersama rekan-rekannya jelang laga kontra PSM Makassar. Foto: Persebaya

MAKASSAR - Persebaya Surabaya mulai melakukan persiapan jelang laga usiran menghadapi PSM Makassar, Kamis (14/11/2019) di stadion Batakan, Balikpapan. Senin kemarin, para pemain Persebaya mulai menjalani latihan di stadion Gelora Bung Tomo.

Dilansir dari laman resmi Persebaya, pelatih Aji Santoso membagi latihan untuk anak asuhnya dalam dua porsi.

"Latihan hari ini kita memberi porsi recovery untuk pemain yang kemarin bermain agar tidak terlalu lelah. Sedangkan pemain yang kemarin tidak bermain tetap berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi," terang Aji.



Selain recovery, para pemain Bajul Ijo juga mendapat menu taktikal guna mengevaluasi kesalahan pada pertandingan terakhir. Dimana saat menghadapi Tira Persikabo, gawang Persebaya kebobolan lewat bola set piece.

Dalam latihan tersebut, beberapa pemain seperti Ruben Sanadi, Oktafianus Fernando, dan Diogo Campos tampak melakukan latihan berbeda. Hal itu lantaran kondisi mereka kurang fit.

Sementara Otavio Dutra tak ikut latihan lantaran memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Dalam latihan tersebut, juga terlihat Irfan Jaya dan David da Silva. Kondisi dua tukang gedor Persebaya tersebut tampak sudah mulai membaik. Mereka berdua mampu mengikuti latihan bersama pemain lainnya. Hanya saja, untuk kepastian bermain, keduanya masih menunggu observasi lanjutan.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook