alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Raheem Sterling Akui Sangat Emosi saat Ribut dengan Gomez

Agus Nyomba
Raheem Sterling Akui Sangat Emosi saat Ribut dengan Gomez
Penyerang timnas Inggris Raheem Sterling. Ia mengaku emosi menguasai dirinya saat ribut dengan Joe Gomez. Foto: Livescore

LONDON - Bintang Timnas Inggris dan Manchester City Raheem Sterling memberikan tanggapan, atas insiden keributan dirinya dengan rekan setimnya di timnas Joe Gomez.

Sterling mengakui bahwa emosi membuat dirinya terlibat keributan dengan bek Liverpool tersebut di markas pelatihan Inggris pada hari Senin dan telah dicoret untuk kualifikasi Euro 2020 Kamis melawan Serbia Montenegro.

Bintang Manchester City dan Gomez juga terlibat dalam pertengkaran saat Liverpool menang 3-1 atas juara Liga Premier pada hari Minggu.



Dalam sebuah posting di Instagram, Sterling mengatakan sudah waktunya untuk pindah, tetapi mengakui bahwa ia telah membiarkan emosinya menguasai dia.

"Pertama dan terpenting semua orang tahu apa arti laga itu bagiku!" tulisnya dalam akun instagram @sterling7

"Semua orang tahu bahwa saya tidak condong ke arah itu (ribut) dan lebih pada intinya, baik Joe (Gomez) maupun saya memiliki kata-kata dan memikirkan semuanya dan melanjutkan," tulis dia.

"Kami berada dalam olahraga di mana emosi berjalan tinggi dan saya cukup jantan untuk mengakui ketika emosi menjadi lebih baik dari saya," kata dia.

"Kami bergerak ini sebabnya kami bermain olahraga ini karena cinta kami untuk itu - saya dan @ joegomez5 bagus, kami berdua mengerti itu adalah 5-10 detik hal itu dilakukan kami bergerak maju dan tidak membuat ini lebih besar dari itu," jelasnya.

"Mari kita fokus pada permainan kita pada hari Kamis," lanjut pemain 24 tahun tersebut.

Inggris berada di ambang kualifikasi untuk turnamen tahun depan dan menghadapi Kosovo di Pristina pada hari Minggu setelah pertandingan mereka dengan Montenegro.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook