alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ibrahim Aji Berharap Kapolres Enrekang yang Baru Lanjutkan Program EPC

Aris Bafauzi
Ibrahim Aji Berharap Kapolres Enrekang yang Baru Lanjutkan Program EPC
AKBP Ibrahim Aji (kiri) saat menunjukkan foto dokumentasi kegiatan EPC kepada AKBP Endon Nurcahyo sebagai Kapolres Enrekang yang baru. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi

ENREKANG - Jabatan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten Enrekang resmi berpindah dari AKBP Ibrahim Aji ke AKBP Endon Nurcahyo. Serah terima jabatan resmi dilakukan di Mapolres pada Selasa (12/11/2019).

Usai serah terima jabatan, Ibrahim Aji berharap agar Kapolres yang baru dapat melanjutkan program-program lama yang memiliki manfaat bagi masyarakat. Salah satunya, Enrekang Police Care (EPC).

"Ini program yang luar biasa, kita membantu warga yang membutuhkan dengan dana dari kita semua anggota Polres. Dengan bantuan bedah rumah, pemberian sumbangan sembako, atau bantuan lainnya," ujar Ibrahim sembari menunjukkan dokumentasi kegiatan EPC ke Endon.



Program EPC ini telah berjalan sejak sekitar 6 tahun yang lalu. Mulai dari masa Kapolres dijabat Ika Waskita, selanjutnya Leo Kusnugroho, Witarsa Aji, hingga Ibrahim Aji.

Ibrahim menyampaikan, program ini akan dia lakukan juga di tempat tugas barunya, yakni Polres Pangkep.

"Saya berharap pak Endon bisa meneruskan, saya pun akan melakukan hal yang sama di Pangkep nanti," tambahnya.

Kapolres Enrekang yang baru, Endon Nurcahyo mengaku siap melanjutkan program EPC tersebut. Termasuk semua yang berhubungan dengan pelayanan kepolisian ke masyarakat akan ia tingkatkan dan maksimalkan.

"Di manapun kita bertugas, pelayanan kepada masyarakat adalah kewajiban. Untuk itu saya berharap kerja sama yang baik dengan semua anggota, kita kerja tim untuk tingkatkan maksimalnya pelayanan, baik EPC atau program lainnya," ujar Endon, perwira yang sebelumnya bertugas di Mabes Polri.

EPC sendiri diprakarsai oleh Ipda Ahmad Muchtar, anggota Polres Enrekang yang dulu masih berpangkat Brigadir polisi.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook