alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dinas P3A Parepare Latih Organisasi Perempuan Agar Sejahtera

Darwiaty Dalle
Dinas P3A Parepare Latih Organisasi Perempuan Agar Sejahtera
Dinas Perlindungan Perempuan & Perlindungan Anak (DP3A) Pemkot Parepare menggelar pelatihan untuk mengembangkan keterampilan, pengetahuan dan kemampuan lembaga/organisasi perempuan yang ada di Kota Parepare. Foto : Istimewa

PAREPARE - Dinas Perlindungan Perempuan & Perlindungan Anak (DP3A) Pemkot Parepare menggelar pelatihan untuk mengembangkan keterampilan, pengetahuan dan kemampuan lembaga/organisasi perempuan yang ada di Kota Parepare.

"Organisasi perempuan di Parepare, telah mengembangkan peranannya dengan sangat tepat, dilihat dari program dan kegiatan yang telah memberikan sentuhan langsung dan telah dirasakan manfaatnya secara luas dan nyata oleh masyarakat," ungkap Kepala Dinas Kominfo Parepare Iskandar Nusu saat membuka pelatihan.

Saat ini, kata Iskandar, pemkot juga terus menggenjot pembangunan di berbagai bidang untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.



“Keberadaan berbagai organisasi wanita seperti TP/PKK berisnergi dengan organisasi perempuan lainnya, untuk dapat membantu tugas pemerintah daerah dalam mensosialisasikan ke masyarakat berbagai program pembangunan," tambahnya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dalam materinya mengajak kepada kader PKK ataupun anggota Dharmawanita, agar terus melakukan peningkatan ekonomi perempuan dan seluruh masyarakat Parepare, serta meningkatkan kesejahteraan sosial melalui berbagai usaha-usaha kecil.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook