alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadapi Persebaya, Komposisi Pemain PSM Tak Berubah dari Laga Kontra Kalteng

Ahmad Muhaimin
Hadapi Persebaya, Komposisi Pemain PSM Tak Berubah dari Laga Kontra Kalteng
Pemain PSM Makassar, Guy Junior mempertahankan bola dari pemain Persebaya saat bertemu pada pekan kesembilan di Makassar. Foto: Liga Indonesia

MAKASSAR - PSM Makassar bakal menantang Persebaya Surabaya dalam pertandingan tunda di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019).

Menghadapi Bajul Ijo julukan Persebaya, skuad Juku Eja dipastikan tak banyak berubah dari laga sebelumnya, saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/2019) lalu.

Kepastian tidak berubahnya skuad itu disampaikan asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah. Menurut dia, sejauh ini belum ada pemain tambahan yang dipanggil bergabung ke Balikpapan. Itu artinya, PSM Makassar akan kembali bermain tanpa sang kapten, Wiljan Pluim.



"Sampai sekarang tidak ada (tambahan). Itu perkiraan kamu, tapi nyatanya tidak ada pemain yang akan bergabung,” kata Imran saat dihubungi, Senin (11/11/2019). (Baca juga: David da Silva dan Irfan Jaya Gabung Latihan Jelang Laga Persebaya vs PSM)

Adapun 18 pemain yang dibawa PSM Makassar saat menghadapi Kalteng Putra, dan diboyong kembali saat laga kontra Persebaya yakni: Rivki Mokodompit dan Hilmansyah (kiper). Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Aaron Evans, Taufik Hidayat, dan Munhar (belakang).

Rizky Pellu, Marc Klok, Raphael Maitimo, M Arfan, dan Rasyid Bakri (tengah). Rizky Eka, Amido Balde, Ezra Walian, Aji Kurniwan, Ferdinand Sinaga, dan Zulham Zamrun (depan).



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook