Maverick Vinales Tak Setuju Balapan MotoGP Digelar tertutup

Jum'at, 17 April 2020 - 22:33 WIB
loading...
Maverick Vinales Tak Setuju Balapan MotoGP Digelar tertutup
Maverick Vinales mengaku tak setuju balapan MotoGP digelar tertutup tanpa penonton. Foto: MotoGP
A A A
CATALUNYA - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengaku tak setujudengan wacana balapan MotoGP digelar tertutup alias tanpa penggemar.

Sekadar diketahui, wacana menggelar balapan tertutup kembali digaungkan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta. Menurut Ezpeleta, MotoGP bisa kembali digelar, jika negara tuan rumah memberi rekomendasi melakukan balapan tanpa penonton.( )

"Saya tidak mendukung balapan secara tertutup. Kami berutang segalanya kepada para penggemar, kami membalap untuk mereka," kata Vinales dikutip dari Corsedimoto, Jumat (17/4/2020).

"Tetapi jika kita harus membalap di belakang pintu tertutup (tanpa penggemar), saya tidak mempermasalahkan. Yang penting adalah bersaing di lintasan balap," ungkapnya.

Saat ini Vinales lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Meski pergerakannya terbatas, namun pembalap asal Spanyol itu tidak lupa untuk tetap menjaga kebugarannya.

Itulah yang terlihat ketika Vinales memposting video ketika ia berolahraga di halaman rumah. ( )

"Saya pikir penangguhan balapan menguntungkan saya, karena saya bisa menjalani proses pemulihan dengan sangat baik dan saya punya waktu untuk pulih," pungkas Vinales.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)