alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mahasiswa Fakultas Hukum UMI Makassar Tewas Diserang OTK

Faisal Mustafa
Mahasiswa Fakultas Hukum UMI Makassar Tewas Diserang OTK
Seorang mahasiswa UMI Makassar meregang nyawa usai diserang sekelompok orang tak dikenal. Foto: SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Seorang mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar berinisial AFA (21) tewas diserang sekelompok orang tidak dikenal (OTK). Insiden berdarah itu terjadi saat AFA sedang nongkrong bersama rekannya di Bos Cafe, persis di samping Kampus UMI Makassar, Jalan Urip Sumihardjo, Kota Makassar, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 17.30 Wita.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, mengungkapkan korban meninggal dalam kejadian itu merupakan mahasiswa semester tujuh Fakultas Hukum UMI Makassar. Saat kejadian, korban sedang bersama tujuh rekannya sedang nongkrong sambil meminum kopi.

Saat tengah asyik meminum kopi, AFA dan rekannya diserang sekitar 20 orang OTK yang menutup muka dengan membawa parang, badik dan pipa besi. "Iya korbannya meninggal, kondisinya diserang saat duduk-duduk. Korbannya mahasiswa hukum, meninggal dengan luka sabetan senjata tajam pada punggung sebelah kanan," terangnya.



Dituturkannya, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar. Sayang, AFA tidak berhasil diselamatkan karena diduga kehabisan darah. "Saat diserang kata rekannya sempat berhamburan, nah si korban ini gak sempat kabur. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong," tutupnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Panakkukang bersama Polrestabes Makassar masih melakukan penyelidikan di lokasi.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook