alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Tengah Malam, Deng Ical Berbincang di Redaksi Koran SINDO

Marhawanti Sehe
Jelang Tengah Malam, Deng Ical Berbincang di Redaksi Koran SINDO
Bincang-bincang hangat antara sejumlah redaktur Koran SINDO Makassar dengan mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal berlangsung di ruang redaksi kantor Koran SINDO Makassar, Selasa (13/11/2019) malam. Foto : SINDOnews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Bincang-bincang hangat antara sejumlah redaktur Koran SINDO Makassar dengan mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal berlangsung di ruang redaksi kantor Koran SINDO, Selasa (13/11/2019) malam.

Deng Ichal (sapaan akrab Syamsu Rizal_red) memang sengaja berkunjung ke kantor Koran SINDO Makasssar untuk melihat aktivitas redaksi pada malam hari.

Selain itu, politisi yang dikenal ramah kepada setiap orang ini mengatakan juga ingin mempererat tali silaturahmi dengan manajemen Koran SINDO dan SINDOnews.com.



Jelang Pilwalkot Makassar, Ical mengaku siap tempur dan telah menyiapkan sejumlah amunisi, namun demikian Ia tetap tak ingin sesumbar termasuk belum ingin membeberkan siapa yang akan mendampinginya kelak di kontestasi pemilihan kepala daerah tersebut. "Kita tunggu bulan satu, kita tetap cair," singkatnya.

Sebagai informasi Deng Ichal memang tengah fokus melaju untuk bersaing di pemilihan Wali Kota Makassar pada tahun 2020 mendatang.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook