alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Masyarakat Diimbau Tak Sebar Foto dan Video Bom Bunuh Diri di Medan

Ricky Fernando Hutapea
Masyarakat Diimbau Tak Sebar Foto dan Video Bom Bunuh Diri di Medan
Masyarakat diimbau tetap tenang serta tidak menyebar foto dan video bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Foto/Ilustrasi/Koran SINDO

PEMATANG SIANTAR - Kepolisian mengimbau masyarakat tetap tenang pasca-insiden bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019). Publik juga diminta tak menyebarluaskan rekaman video dan foto di lokasi kejadian agar tidak menimbulkan kepanikan.

"Masyarakat saya minta tenang dan tidak perlu menyebarkan foto atau video kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan," ujar Kapolresta Pematang Siantar, AKBP Budi P Saragih, kepada SINDOnews.

Budi menegaskan kepolisian meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan pasca-bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Ia juga berharap masyarakat tetap tenang, namun tetap waspada terhadap pendatang atau orang yang tidak dikenal di sekitar lingkungannya.



Kata dia, bila menemukan hal-hal yang mencurigakan di lingkungan masing-masing, sebaiknya segera melaporkan ke pihak kepolisian atau keamanan terdekat. Polisi ditegaskannya sudah meningkatkan patroli di lingkungan fasilitas-fasilitas atau objek vital pemerintah maupun swasta.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook