alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Markas Polisi se-Sulsel Dijaga Ketat Pascateror Bom di Medan

Tri Yari Kurniawan
Markas Polisi se-Sulsel Dijaga Ketat Pascateror Bom di Medan
Markas polisi se-Sulsel dijaga ketat pascateror bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Foto/Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Kepala Polda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, memerintahkan jajaran agar meningkatkan kewaspadaan pascateror bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019). Seluruh markas polisi se-Sulsel, mulai tingkat Polda, Polres hingga Polsek akan diperketat penjagan dan pengamanannya.

“Bapak Kapolda sudah memerintahkan jajaran agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terhadap semua ancaman dan gangguan yang akan terjadi baik di Mako Polsek, Polres dan Polda, termasuk tempat lain yang dimungkinkan akan dijadikan sasaran oleh kelompok pelaku terorisme,” ucap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, dilansir dari laman resmi Polda Sulsel.

Ibrahim menerangkan guna mengantisipasi teror bom bunuh diri seperti yang terjadi di Medan, aparat kepolisian bersenjata lengkap akan berjaga di pintu masuk markas polisi se-Sulsel. Masyarakat yang mempunyai keperluan di kantor polisi pun akan diperiksa. Namun, ditegaskan pelayanan tetap berjalan normal.



Ibrahim memastikan bahwa kondisi Makassar masih aman, tapi harus tetap waspada. Ia juga mengingatkan pesan Kapolda Sulsel untuk aparat yang mendapat tugas penjagaan guna senatiasa hati-hati dan waspada terhadap kemungkinan yang bisa terjadi.

“Pelayanan tetap akan ada, tidak ada yang tidak dilayani, hanya saja, yang masuk ke dalam harus diperiksa, untuk mencegah membawa barang yang membahayakan seperti senjata tajam,” pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook