alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

15 Orang Diamankan Terkait Pembunuhan Mahasiswa UMI

Faisal Mustafa
15 Orang Diamankan Terkait Pembunuhan Mahasiswa UMI
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko. Foto: SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Aparat Polrestabes Makassar mengamankan 15 orang terkait penganiayaan seorang mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) berinisial AFA. Penyerangan itu menyebabkan nyawa AFA melayang.

"Sementara sekitar 15 orang kita amankan, di sini (Polrestabes) sepuluh di Polsek Panakkukang ada lima, semuanya mahasiswa. Mereka masih kita minta keterangan dulu," terang Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko di ruangannya, Rabu (13/11/2019).

Indratmoko menyampaikan, 15 orang tersebut saat ini diperiksa intensif oleh penyidik. Mereka masih berstatus saksi.



"Belum (tersangka), sudah ada dugaan pelakunya, tapi sementara masih dalam pencarian, karena dugaan yang menyerang ada 20 orang," bebernya.

15 mahasiswa ini kata Indratmoko diamankan berdasarkan rekaman CCTV dan beberapa video amatir saat kejadian. (Baca juga: Mahasiswa Fakultas Hukum UMI Makassar Tewas Diserang OTK)

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswa UMI berinisial AFA (21) tewas diserang sekelompok orang tidak dikenal (OTK). Insiden berdarah itu terjadi saat AFA sedang nongkrong bersama rekannya di Bos Cafe, tak jauh dari kampus UMI Makassar, jalan Urip Sumihardjo, Kota Makassar, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 17.30 Wita.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook