alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

2 Granat dan Mortil Siap Ledak Ditemukan di Bak Sampah Pangkep

Muhammad Subhan
2 Granat dan Mortil Siap Ledak Ditemukan di Bak Sampah Pangkep
Dua buah granat dan dua buah mortir yang diduga aktif ditemukan oleh seorang petugas kebersihan bernama Haris (36 tahun) saat sedang memilah sampah di depan SPBU Bungoro, Rabu (13/11/2019). Foto : SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Dua buah granat dan dua buah mortir yang diduga aktif ditemukan oleh seorang petugas kebersihan bernama Haris (36 tahun) saat sedang memilah sampah di depan SPBU Bungoro, Rabu (13/11/2019).

Dari bentuknya, diduga granat dan mortir tersebut mirip dengan granat dan mortir standar TNI.

"Petugas kebersihan ini sedang menyortir sampah diatas truk sampah. Tiba-tiba ia menemukan dua granat dan dua mortir dalam kantong hitam, dia langsung melapor ke anggota yang sedang ada di lokasi," ungkap Kapolsek Bungoro, AKP Hari Suwita saat turun ke TKP.



Kepada polisi, Haris mengaku tak tahu dimana lokasi kantong plastik tersebut diangkut ke mobil. Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan terkait siapa pemilik atau orang yang menaruh granat dan mortir di tempat sampah.

"Kami belum tahu siapa yang punya. Kami sedang mendalami," tambah Hari.

Saat ini granat dan mortir tersebut telah dibawa ke Polsek untuk selanjutnya diamankan di gudang senjata Polres Pangkep.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook