alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Biringbulu Tewas dengan Mulut Berdarah di Lokasi Penggalian

Herni Amir
Warga Biringbulu Tewas dengan Mulut Berdarah di Lokasi Penggalian
Masyarakat Dusun Jenetallasa digegerkan dengan penemuan mayat di lokasi penggalian batu gunung di Dusun Jenetallasa, Desa Borimasunggu, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Rabu (13/11/2019). Foto : Ilustasi/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Masyarakat Dusun Jenetallasa digegerkan dengan penemuan mayat di lokasi penggalian batu gunung di Dusun Jenetallasa, Desa Borimasunggu, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Rabu (13/11/2019)

Saat ditemukan posisi korban yang belakangan diketahui bernama Jumakka Dg Lau (75 tahun) dalam keadaan duduk tertelungkup oleh akar pohon. Posisi akar tersebut persis berada di atas tengkuk korban serta mulutnya mengeluarkan darah.

"Waktu Senin siang kami sempat ketemu. Kami sama-sama kerja di galian batu tempat dia meninggal," ungkap salah seorang saksi mata bernama, Dg Baha.



Dia memaparkan, keseharian korban selalu berada di lokasi penggalian batu karena pekerjaan korban sebagai penggali batu gunung.

Jumakka juga mempunyai keseharian yang baik dan ramah. Korban tidak mempunyai permasalahan dengan siapapun

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, korban diperkirakan meninggal pada Senin malam 11 November lalu.

"Keseharian korban memang selalu berada disana karena lokasi kerjanya, diduga korban mengalami kecelakaan pada saat melakukan penggalian batu gunung lalu tertimpa akar dari sisa tebangan pohon," bebernya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook