alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelatih PSM Makassar Tak Jamin Raih Poin Kontra Persebaya di Batakan

Ahmad Muhaimin
Pelatih PSM Makassar Tak Jamin Raih Poin Kontra Persebaya di Batakan
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dalam sesi jumpa pers prematch kontra Persebaya Surabaya di Batakan. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PSM Makassar bakal bersua Persebaya Surabaya dalam pertandingan tunda Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (14/11/2019) malam.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menilai, pertandingan besok tidak akan berjalan mudah bagi anak asuhnya. Sekalipun Persebaya menjalani laga usiran dan harus bertanding jauh dari markas dan suporternya.

Menurut Darije, untuk merebut kemenangan dalam sebuah pertandingan, tidak bergantung pada stadion tempat berlaga, melainkan dari kualitas permainan tim saat bertanding.



"Tentu saja stadion ini (Batakan) netral bagi kedua tim. Meskipun tim tamu tidak memiliki penonton berdatangan di stadion nantinya. Tapi untuk memenangkan sebuah pertandingan, ini berhubungan langsung dengan kualitas yang ditunjukkan, tidak berhubungan dengan bermain di stadion mana pun," beber Darije dalam sesi jumpa pers prematch, Rabu (13/11/2019).

Menghadapi Bajul Ijo julukan Persebaya, skuad Juku Eja dipastikan tak banyak berubah dari laga sebelumnya, saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/2019) lalu.

Kepastian tidak berubahnya skuad itu disampaikan asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah. Menurut dia, sejauh ini belum ada pemain tambahan yang dipanggil bergabung ke Balikpapan. Itu artinya, PSM Makassar akan kembali bermain tanpa sang kapten, Wiljan Pluim.

"Sampai sekarang tidak ada (tambahan). Itu perkiraan kamu, tapi nyatanya tidak ada pemain yang akan bergabung,” kata Imran saat dihubungi, Senin (11/11/2019).



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook