alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ultimatum Komisi D, Semua Kepala Dinas Wajib Hadir Rapat!

Ahmad Muhaimin
Ultimatum Komisi D, Semua Kepala Dinas Wajib Hadir Rapat!
Ultimatum tegas dikeluarkan Ketua Komisi D DPRD Sulsel yang membawahi bidang pembangunan, John Rende Mangontan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bermitra dengannya. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Ultimatum tegas dikeluarkan Ketua Komisi D DPRD Sulsel yang membawahi bidang pembangunan, John Rende Mangontan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bermitra dengannya.

Kata John, ultimatum tersebut yakni kewajiban kepala dinas dari setiap OPD untuk hadir saat pembahasan program dan perencanaan anggaran bersama di Komisi D.

“Dalam menyangkut pembahasan anggaran kedepan, memang mulai sekarang kami menekankan bahwa wajib kepala dinas sebagai mita kerja komisi D datang pada saat pembahasan. Kalau pun mereka ingin didampingi tim teknsi, silakan,” tukas John kepada SINDOnews.



Dia mengungkapkan, komitmen ini telah disampaikan kepada seluruh OPD saat acara silaturahim yang berlangsung di ruang rapat Komisi D. Sehingga jika ini tidak diindahkan, maka Komisi D mengancam untuk tidak melanjutkan pembahasan.

“Otomatis kami akan skorsing sampai kepala dinas mereka hadir. Jadi kalau kepala dinasnya sudah datang, baru kita lanjutkan pembasan atau rapatnya,” ujarnya.

Adapun sembilan OPD yang menjadi mitra kerja Komisi D diantaranya Bappeda, Biro Pembangunan dan Penggunaan Barang & Jasa, Dinas Bina Marga Bina Konstruksi dan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral.

Selanjutnya Dinas Perhubungan, Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup, Dinas Sumber Daya Air Cipta Karya dan Tata Ruang serta Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook