alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tiga Teknik Bercinta Diklaim Bisa Hasilkan Bayi Laki-laki

Sri S Syam
Tiga Teknik Bercinta Diklaim Bisa Hasilkan Bayi Laki-laki
Bagi pasangan yang mendambakan bayi laki-laki, tentu telah melakukan berbagai upaya. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Bagi pasangan yang mendambakan bayi laki-laki, tentu telah melakukan berbagai upaya. Salah satunya telah mencoba berbagai posisi saat berhubungan intim. Nah, ada empat teknik bercinta diklaim bisa menghasilkan bayi laki-laki seperti diurai di bawah ini.

1. Posisi Wanita Menungging
Posisi ini juga disebut doggy style, yaitu posisi berhubungan intim dimana posisi wanita Menungging dan pria masuk dari belakang. Dengan gaya ini diharapkan penetrasi bisa dilakukan lebih dalam dan sempurna. Semakin dalam penetrasi maka semakin pendek jarak yang harus ditempuh oleh sperma Y (pembawa sifat laki-laki).

Apabila suami bisa memasukkan penis secara maksimal ke dalam vagina saat ejakuasi dan wanita mencapai orgasme terlebih dahulu, maka kemungkinan besar anaknya seorang bayi laki-laki.



2. Wanita Duduk di Atas
Posisi ini membuat wanita dan pria lebih cepat terangsang dan mencapai orgasme, bahkan bisa berkali-kali. Selain itu, posisi ini bisa membuat penis masuk dengan sempurna dan lebih dekat dengan pintu rahim karena ada tekanan berat badan wanita itu sendiri.

Ketika pria mencapai klimaks, usahakan agar wanita tidak bergerak sehingga tekanan berat badan semakin maksimal. Hal ini dimaksudkan agar penyemprotan sperma ke saluran telur penuh dan sempurna.

Hubungan intim memberi peluang besar menghasilkan bayi laki-laki. Namun yang terpenting wanita harus mencapai orgasme terlebih dahulu sehingga kondisi vagina basah. Kondisi ini merupakan syarat penting mendapatkan bayi laki-laki. Bila memungkinkan orgasme ini terjadi berkali-kali kemudian disusul orgasme pria sehingga lingkungan vagina lebih basah.

3. Hubungan Intim Tidak Langsung
Gaya hubungan ini dimaksudkan untuk mengusahakan istri mencapai orgasme terlebih dahulu saat dilakukan pemanasan. Misalnya memberikan belaian dan sentuhan langsung dibagian sensitif wanita yang paling mudah terangsang sehingga mencapai klimaks tanpa sang suami harus memasukkan penis. Kalau wanita sudah mencapai klimaks, sang suami melakukan hubungan intim biasa hingga mencapai klimaks. Anak yang didapat dengan cara ini adalah laki-laki.

Cara hubungan ini disarankan bagi pria yang sensitif dan mudah mencapai orgasme. Ketika wanita mencapai orgasme, kelenjar dalam vagina menghasilkan cairan yang sifatnya basah. Kondisi ini membuat sperma Y (pembawa sifat laki-laki) lebih cepat mencapai dan menembus dinding sel telur. Sehingga anak yang dilahirkan dari hubungan seperti ini 70 persen adalah laki-laki.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook