alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Terpilih Jadi Ketua AFK, Anas Targetkan Pangkep Tuan Rumah Praporda

Muhammad Subhan
Terpilih Jadi Ketua AFK, Anas Targetkan Pangkep Tuan Rumah Praporda
Pengukuhan pengurus AFK Pangkep periode 2019 - 2023, Rabu (13/11/2019). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) resmi terbentuk, hal tersebut ditandai dengan pengukuhan pengurus AFK periode 2019-2023, Rabu (13/11/2019).

Usai dilantik Ketua AFK Pangkep Nasaruddin HA meminta dukungan seluruh pengurus. Dia berharap terbentuknya kepengurusan tersebut, bisa mendongkrak prestasi futsal di kabupaten Pangkep.

"Alhamdulillah, hari ini saya diamanahkan untuk menjalankan organisasi ini, saya harap dukungan seluruh pengurus, untuk mendongkrak prestasi futsal di Pangkep," ujar pria yang akrab disapa Anas tersebut.



Anas sendiri berkomitmen untuk membawa futsal Pangkep lebih diperhitungkan, termasuk target tuan rumah praporda untuk cabang olah raga futsal.

"Insyaallah kedepan ini tugas kita bagaiamana futsal Pangkep diperhitungkan, dan dalam waktu dekat kami upayakan untuk menjadi tuan rumah praporda," tambahnya.

Salah seorang pengurus yang dilantik, Akhiruddin mengatakan optimis dengan terbentuknya struktur AFK di Pangkep maka kedepan akan banyak agenda yang bisa dilakukan untuk pengembangan olahraga futsal tersebut.

"Pegiat futsal banyak di Pangkep, cuma selama ini tak ada induk organisasi yang bisa menaungi dan membina. ALhamdulillah, kita optimis dengan terbentuknya AFK di Pangkep pembinaan futsal akan semakin baik," ucapnya.

Pelantikan pengurus AFK Pangkep ini dilakukan langsung Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulsel, Ahmad Susanto.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook