alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemprov Dukung Desa Rinding Allo Jadi Desa Wisata di Sulsel

Tim Sindonews
Pemprov Dukung Desa Rinding Allo Jadi Desa Wisata di Sulsel
Status desa wisata sebentar lagi akan disandang Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara. Foto : Istimewa

LUWU UTARA - Status desa wisata sebentar lagi akan disandang Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan telah mendukung desa ini sebagai salah satu Desa Wisata di Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkap Kadis Sosial Sulsel melalui Sekretaris Dinas Sosial Andi Sangkawana baru-baru ini di Kecamatan Rongkong.

“Pemerintah Provinsi memberikan mengapresiasi dan tentunya sangat mendukung kegiatan Harmoni Sosial yang dilaksanakan di Desa Rindding Allo Kecamatan Rongkong. Untuk itu, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, saya menyampaikan akan mewujudkan Desa Rinding Allo sebagai Desa Wisata,” ujar Andi Sangkawana.



Andi Sangkawana mengatakan, Rinding Allo sudah layak dijadikan Desa Wisata mengingat masyarakat desa setempat sangat mendukung program pemerintah, khususnya program Harmoni Sosial.
“Pemprov akan memberikan perhatian yang lebih ke Luwu Utara agar desa ini segara dijadikan desa wisata,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial Kemensos, Muhammad Safei Nasution, mengatakan, menjadi kewajiban pemerintah untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kita harus hadir agar masyarakat mendukung program pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat,” katanya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook