alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

3 Atlet Karate Lutim Wakili Sulsel di Pelatda Popnas Jakarta

Fitra Budin
3 Atlet Karate Lutim Wakili Sulsel di Pelatda Popnas Jakarta
Tiga atlit Karate asal Luwu Timur mendapat kesempatan mengikuti Pelatda Tim Popnas (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) Sulsel yang akan berlangsung di Jakarta pada November 2019 ini. Foto : SINDOnews/Fitra Budin

LUWU TIMUR - Tiga atlet Karate asal Luwu Timur mendapat kesempatan mengikuti Pelatda Tim Popnas (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) Sulsel yang akan berlangsung di Jakarta pada November 2019 ini.

Ketiga atlet tersebut yakni Muhammad Ardhiyat Syam Putra dari SMAN 11 Lutim, Muhammad Fahrezi Dava Saputra dari SMAN 1 Lutim, dan Angga Pratama dari SMA PPLP Makassar.

Mereka akan masuk pada Kategori Kumite kelas -61 kg Junior. Popnas ini sendiri akan berlangsung di Jakarta selama satu minggu.



Kepala pelatih Karate Forki dan Inkado Luwu timur Sensei Arfahsyam, mengaku sangat berbangga dengan dipanggilnya kembali atlet Karate berprestasi Luwu Timur.

"Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik dan mengangkat nama Luwu Timur," ujarnya.

Selain Sensei Arfahsyam, Ketua Keluarga Sabuk Hitam Inkado Luwu Timur, dan Pemerhati Olahraga, Amran Syam juga turut berbangga, karena putra asal Lutim mendapat kesempatan di ajang Popnas.

"Terimakasih kepada manajemen sekolah dan bapak, ibu guru SMAN 11 Lutim, SMAN 1 LUTIM dan PPLP Makassar yang telah memberikan supportnya kepada anak-anak kita untuk membela nama daerah Sulawesi Selatan dalam pekan olahraga pelajar nasional POPNAS ke XV ini," tandas Amran yang juga sebagai Ketua DPRD Lutim ini.



(sss)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook