alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Penutupan Gudang Ekspedisi di Tallo Kembali Tuai Penolakan

Vivi Riski Indriani
Penutupan Gudang Ekspedisi di Tallo Kembali Tuai Penolakan
Saling dorong antara Sat Pol PP dan pengusaha ekspedisi di Kecamatan Tallo saat dilakukan eksekusi penutupan gudang dalam kota, Kamis, (14/11/2019). Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Penutupan gudang ekspedisi di Jalan AR Hakim Kelurahan Ujung Pandang Baru Kecamatan Tallo, kembali menuai penolakan dari ratusan pengusaha ekspedisi, Kamis (14/11/2019).

Eksekusi ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya Tim Penindakan Terpadu Pemerintah Kota Makassar yang tergabung dalam Dinas Perdagangan, Satpol PP, Dinas Perhubungan dibackup TNI-Polri gagal melakukan eksekusi pada Kamis 17 Oktober 2019 lalu.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, terjadi aksi saling dorong ketika tim dari Pemkot Makassar hendak melakukan penyegelan gudang ekspedisi CV Meteor Trans.



"Kita akan pindah, tapi tertibkan dulu gudang-gudang besar maka ekspedisi akan mengikut," kata Hasanuddin salah satu pengusaha ekspedisi.

Mereka menilai pemkot tebang pilih dalam menindaki gudang dalam kota. Sebab, menurut mereka masih banyak pergudangan yang juga melanggar dan harus segera ditindak.

"Kalau bicara macet, masih banyak gudang lain yang menyebabkan macet bukan cuma kita, kenapa kita duluan, ada apa?," ungkapnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook