alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persebaya vs PSM Makassar: Aji Santoso Siapkan David da Silva dan Irfan Jaya

Luqman Zainuddin
Persebaya vs PSM Makassar: Aji Santoso Siapkan David da Silva dan Irfan Jaya
Penyerang Persebaya, David da Silva (kanan) dan bek Mokhamad Syaifudin menjalani sesi official training di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (13/11/2019). Foto: Persebaya

MAKASSAR - Dua pilar Persebaya Surabaya, David da Silva dan Irfan Jaya berpeluang diturunkan saat Bajul Ijo bersua PSM Makassar dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019) sore ini.

Kedua pemain ini sebelumnya absen dari beberapa pertandingan Persebaya lantaran dibekap cedera.

Kemungkinan David da Silva dan Irfan Jaya bermain disampaikan langsung pelatih Persebaya, Aji Santoso. Hanya saja, Aji tak mau bilang, apakah keduanya bermain sejak menit awal atau hanya akan menjadi pemain pengganti.



"Hanya saja, kami belum pastikan apakah mereka main sejak awal atau tidak. Kami akan tetukan besok (hari ini) pagi siapa yang bermain," ucap Aji seperti dikutip dari laman Liga Indonesia, Kamis (14/11/2019).

Di sisi lain, Aji juga menyampaikan kemungkinan Miswar Saputra yang belum bisa diturunkan. Sebab, kondisi penjaga gawang Persebaya itu masih belum 100 persen bugar.

"Miswar sebenarnya sudah siap, tetapi badannya terlihat sedikit lebih kurus. Ini efek dari sakit selama beberapa hari dan tidak berlatih," kata pelatih 59 tahun.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook