alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pamer Kelamin via WhatsApp, Pemuda Mesum Ini Ditangkap

Cahya Sumirat
Pamer Kelamin via WhatsApp, Pemuda Mesum Ini Ditangkap
Seorang pemuda di Tomohon ditangkap gegera pamer kelamin saat melakukan video call via WhatsApp. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

TOMOHON - Seorang pemuda di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, terpaksa berurusan dengan polisi gegara melakukan pornoaksi. Si pemuda berinisial AL alias Abe (19) diciduk karena memamerkan kelaminnya kepada seorang remaja putri, Mawar (16)-nama samaran, saat melakukan video call via WhatsApp (WA).

AL yang sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga di salah satu perumahan umum di Kecamatan Tomohon Selatan ditangkap atas laporan Mawar. Polisi mengetahui aksi pelaku setelah korban mengunggah di media sosial (medsos) Facebook grup URC Totosik Polres Tomohon, Rabu (13/11/2019) kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Mawar sekaligus melaporkan aksi pelaku, yang saat melakukan video call dengan korban secara spontan mempertunjukkan kelaminnya kepada pelapor. Mendapat informasi dan laporan ini, Tim Totosik Polres Tomohon, langsung melakukan penyelidikan.



Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku di tempat kerjanya di salah satu rumah yang ada di Perumahan Umum Kelurahan Lansot. Di hadapan petugas, Abe mengakui perbuatannya. Hal itu dilakukannya karena pelaku suka dengan korban, dimana keinginan ini sudah lama dipendam oleh pelaku.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Tomohon untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. "Marilah kita bijak dalam menggunakan media sosial, agar terhindar dari masalah hukum," ujar Bripka Yanny Watung selaku Ketua Tim Totosik Polres Tomohon.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook