alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bawaslu Butuh 42 Orang, Lowongan Panwascam Dibuka Bulan Ini

Najmi Limonu
Bawaslu Butuh 42 Orang, Lowongan Panwascam Dibuka Bulan Ini
Ketua Bawaslu Maros, Sufirman. Foto : SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Maros memastikan melakukan rekrutmen 42 anggota Panwascam bulan November 2019 ini.

Ketua Bawaslu Maros, Sufirman mengungkapkan, rekrutmen ini dilakukan secara terbuka untuk seluruh masyarakat Kabupaten Maros tanpa terkecuali.

"Panwascam berperan besar dalam pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros. Karena itu perlu proses rekrutmen yang baik dan kami jamin tak ada main mata dalam proses seleksi," ungkapnya kepada SINDOnews, Kamis (14/11/2019).



Kata Sufirman, masyarakat yang berminat mendaftar Panwascam, bisa mengunduh persyaratan dan formulir melalui website Bawaslu Maros. Kemudian melengkapi persyaratannya.

"Jika sudah lengkap tinggal menyerahkan berkas melalui petugas di Sekretariat Bawaslu Maros pada hari kalender tanggal 27 November sampai 3 Desember 2019," jelasnya.

Persyaratan dan formulir pendaftaran secara lengkap dapat diperoleh langsung di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Maros di Jl. Ratulangi No. 75 Maros dan juga bisa diunduh melalui maros.bawaslu.go.id website resmi Bawaslu Maros.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook