alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polda Dapat Hibah Lahan 10 Hektar untuk Brimob Batalyon C

Faisal Mustafa
Polda Dapat Hibah Lahan 10 Hektar untuk Brimob Batalyon C
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas saat memimpin perayaan hari jadi Korps Brimob ke 74 di Makosat Brimob Polda Sulsel Jalan KS Tubun, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Kamis (14/11/2019). Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

WATAMPONE - Kapolisian Daerah (Polda) Sulsel mendapat hibah bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone di Hari Ulang Tahun Korps Brigade Mobil (Brimob) ke-74, Kamis (14/11/2019).

Hibah tersebut berupa lahan seluas 10 hektar untuk pengembangan Mako Brimob Batalyon C Pelopor yang bermarkas di Jalan MH. Tamrin, Kota Watampone Bone, Kabupaten Bone.

Hibah tersebut diserahkan langsung Wakil Bupati Bone Ambo Dalle kepada Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas.



"Untuk kedepannya personel Brimob harus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Korps Brimob. Dan selanjutnya tugas Brimob kedepan akan menjaga proses Pilkada serentak yang ada di wilayah Sulawesi Selatan," kata Adnas dalam sambutannya.

Menurut Dia, Korps Brimob memiliki tugas yang sangat vital dalam penanganan aksi ketertiban masyarakat. Olehnya itu para personel Brimob untuk selalu dapat meningkatkan kemampuan personel dan peralatan yang dimiliki.

Sementara itu, perayaan hari jadi Korps Brimob serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, tak terkecuali Brimob Polda Sulsel. Sejumlah alutsista milik Korps Brimob Polda Sulsel dipamerkan diacara tersebut dan turut dihadiri oleh pejabat tinggi dari TNI Angkatan Darat, laut dan Udara.

Selain itu, acara ini dihiasi berbagai jenis penampilan baik dari keterampilan memegang senjata yang dilakukan personel Brimob, hingga peragaan budaya dari para ibu-ibu Bhyangkari Brimob Polda Sulawesi Selatan.

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat antara lain Wakapolda Sulsel, Pj Wali Kota Makassar, Wakil Bupati Bone, Kasdam Hasanuddin, Kas Koopsau II, dan sejumlah pejabat militer dan kepolisian lainnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook