alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kadis PMD Wajo Berang, Segera Tegur Kepala Desa Lapaukke

M Reza Pahlevi
Kadis PMD Wajo Berang, Segera Tegur Kepala Desa Lapaukke
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Wajo, Syamsul Bahri. Foto : SINDOnews/M Reza Pahlevi

WAJO - Kepala Desa Lapaukke yang juga menjabat Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Wajo, Muhammad Nasir diminta memberikan contoh yang baik kepada seluruh kepala desa.

Baca Juga : Sttt! Ada Proyek Siluman di Desa Lapaukke, Tanpa Plang Informasi

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Wajo, Syamsul Bahri, tidak adanya pemasangan plang proyek yang dilakukan oleh Kepala Desa Lapaukke pada proyek pembangunan talud di Desa menjadi salah satu contoh buruk dan tak patut untuk ditiru.



"Secepatnya kami akan melakukan teguran kepada pak desa, itu merupakan pelanggaran, plang informasi wajib dipasang sebab ada aturan yang mengatur," tegasnya kepada SINDOnews.

Kata Syamsul, kelalaian Muhammad Nasir tidak hanya mencoreng jabatannya sebagai kepala desa namun juga selaku Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Wajo.

"Ini bukan contoh yang baik, kami akan segera memberikan teguran," ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Lapaukke, Muhammad Nasir, tak dapat ditemui SINDOnews karena berada di luar kantor. Pesan Whatsapp yang dikirimkan juga belum dijawab sampai berita ini diturunkan.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook