Identitas Unhas Raih Penghargaan Silver Winning ISPRIMA 2021

Kamis, 25 Februari 2021 - 09:30 WIB
loading...
Identitas Unhas Raih Penghargaan Silver Winning ISPRIMA 2021
Pengurus PK identitas Unhas. PK identitas Unhas kembali meraih penghargaan dari ajang Student Print Media Awards (ISPRIMA) 2021. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Penerbitan Kampus (PK) identitas Unhas kembali meraih penghargaan dari ajang Student Print Media Awards (ISPRIMA) 2021 yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) melalui channel Youtube SPS, Rabu (24/2/2021).

Kegiatan penghargaan yang dilaksanakan setahun sekali ini mengangkat tema 'Innovative Collaboration Beyond Pandemic'. Apresiasi rutin persembahan SPS ini melibatkan dewan juri profesional, yaitu berasal dari Dewan Pers, Jenderal SPS Pusat, dan Fotografer media nasional.

Dari Student Print Media Awards (ISPRIMA), PK identitas Unhas berhasil menyabet penghargaan Silver Winner untuk edisi Mei 2020 kategori non-majalah yang terbaik Sulawesi 2021.

Redaktur Pelaksana PK identitas Unhas , Arisal mengatakan prestasi ini merupakan yang kesepuluh diraih dalam kategori non-majalah pers Sulawesi. "Untuk tahun ini alhamdulillah dapat meraih penghargaan silver winner,” ucapnya.



Lebih lanjut, ia menjelaskan penghargaan ini membuktikan media cetak masih ada dan akan tetap berjaya khususnya di kampus Unhas, walaupun dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19 .

“Ucapan terima kasih atas kerja keras semua kru serta dukungan dari senior-senior identitas Unhas. Ke depan kami berharap dapat memperoleh kembali penghargaan dari SPS Indonesia,” jelas Arisal.

Selain itu, dengan adanya penghargaan ini dapat menjadikan identitas Unhas semakin termotivasi untuk menyajikan karya dan informasi yang terbaik buat civitas akademikas Unhas.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)