Mercure Hadirkan Promo Spesial Bagi yang Hobi Bersepeda

Kamis, 25 Februari 2021 - 11:32 WIB
loading...
Mercure Hadirkan Promo Spesial Bagi yang Hobi Bersepeda
Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan promo spesial bagi yang hobi bersepeda. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Di tengah pandemi Covid-19, menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar adalah hal yang penting. Ada banyak cara untuk menjaga tubuh tetap sehat, yaitu mengonsumsi makanan kaya nutrisi dan rutin berolahrga.

Salah satunya olahraga yang banyak disenangi saat ini adalah bersepeda. Bahkan banyak komunitas sepeda yang lahir di Kota Makassar.

Mercure Makassar Nexa Pettarani pun melihat hal tersebut sebagai peluang dengan menghadirkan program promo bertajuk 'Oiii Sappeda' yang siap memanjakan tamuyang hobi bersepeda.

'Oiii Sappeda' sendiri adalah singkatan dari Oiii…Sarapan Pagi Abis Sepedaan, yaitu promo sarapan prasmanan sepuasnya dengan diskon yang menarik 50% + 10%.



“Ayo khusus bagi masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya yang suka bersepeda mari singgah di restoran kami, Losari Restaurant di lantai dasar menikmati aneka menu sarapan ala hotel bintang 4 dengan harga yang lebih terjangkau," ajak General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani , Rury Mashuri.

Setiap hari akan ada menu yang bervariasi mulai dari menu pembuka, utama, dan aneka dessert yang menggugah selera. Promo ini berlaku setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.00 hingga 10.00 wita.

"Syaratnya hanya dengan datang sambil sepedaan dan wajib menggunakan masker serta mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di hotel kami," tambah Rury Mashuri.

Ia juga menambahkan bahwa kedepannya Mercure Makassar Nexa Pettarani akan lebih mendekatkan diri dengan berbagai komunitas yang ada di Kota Makassar dengan menggodok beragam promo menarik lainnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)