alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Berkat CCTV, Lelaki dan Perempuan Muda Ini Diringkus Polisi

Faisal Mustafa
Berkat CCTV, Lelaki dan Perempuan Muda Ini Diringkus Polisi
Mufliyadi alias Adi (28 tahun) dan Nurjannah alias Nada (25 tahun) tertangkap kamera CCTV saat melakukan pencurian. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Apes, mungkin kata itu cukup menggambarkan nasib Mufliyadi alias Adi (28 tahun) dan Nurjannah alias Nada (25 tahun) yang diciduk Tim Opsnal Polsek Bontoala.

Keduanya diringkus setelah aksi pencurian dompet milik Setiawan di dashboard sepeda motor terekam CCTV.

"Dari rekaman itu si wanita pakai baju sweater merah dia yang turun dari motor dan mengambil dompet korban. Sementara si pria juga berjaket merah menunggu di atas motor tidak jauh dari motor korban," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko kepada SINDOnews.



Sampai tertangkapnya dua warga Jalan Tinumbu, Kecamatan Bontoala ini berdasarkan informasi dari informan.

"Benar saja anggota Polsek mendapati kedua pelaku sedang menginap di salah satu kamar di hotel tersebut. Setelah digeledah ditemukan barang bukti sebuah dompet pria warna coklat milik korban di dalam kamar," papar Indratmoko.

Untuk melakukan penyelidikan mendalam kedua pelaku digiring ke Polsek Bontoala. Dari hasil interogasi kepada penyidik keduanya mengaku baru sekali melakukan aksi pencurian, hasilnya dipakai hura-hura.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook