alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Akhir Oktober, Toyota Kalla Bukukan Penjualan 612 Unit Mobil di Luwu Raya

Chaeruddin
Akhir Oktober, Toyota Kalla Bukukan Penjualan 612 Unit Mobil di Luwu Raya
Kepala Cabang Toyota Kalla Palopo, Abd. Wahab Ramli, menyebutkan penjualan ini diatas target yang diberikan tahun 2019. Foto : SINDOnews/Chaeruddin

PALOPO - Toyota Kalla Cabang Kota Palopo, berhasil membukukan penjualan mobil sebanyak 612 unit hingga akhir oktober tahun ini. Kepala Cabang Toyota Kalla Palopo, Abd. Wahab Ramli, menyebutkan penjualan ini melampaui target yang diberikan tahun 2019.

"Target penjualan kami tahun ini untuk Toyota Cabang Palopo sebanyak 600 unit. Per oktober kami sudah melebihi target sebanyak 12 unit," ujarnya.

Kata Dia, tingginya penjualan unit mobil Toyota di Luwu Raya membuatnya membukukan penggunaan Toyota terbesar ada wilayah tersebut.



"Hampir 40 persen orang Luwu Raya dan Toraja menggunakan Toyota. Terima kasih untuk kepercayaannya kepada kami, tentu ini pula menjadi tantangan kami untuk selalu memberikan kualitas dan layanan Toyota Kalla yang terbaik," ujarnya.

Adapun mobil Toyota yang paling laku di Luwu Raya dan Toraja saat ini adalah Rush, Avanza dan Calya.

Menurut Wahab, dipercayanya Toyota sebagai brand mobil kepercayaan masyarakat di Luwu Raya karena sejumlah alasan. Diantaranya DP murah, angsuran ringan, discount atau subsidi besar, suku cadang murah, serta tempat service ada di seluruh wilayah Kabupaten dan Kota.

Untuk diketahui, sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih Kalla Toyota Palopo kepada konsumen, dealer resmi Toyota ini menggelar customer gathering Palopo di Sodenrae Convention Centre (SCC) Palopo, Jumat (15/11/2019) malam ini.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook